• Sabtu, 3 Desember 2022

Brazil Pasang Target Tinggi di Piala Dunia 2022 Qatar, Tim Samba Bawa Pasukan Muda Terbaik, Siapa Saja?

- Selasa, 20 September 2022 | 15:38 WIB
Brazil pasang target tinggi dalam gelaran Piala Dunia 2022 Qatar (Miftahol Hendra Efendi)
Brazil pasang target tinggi dalam gelaran Piala Dunia 2022 Qatar (Miftahol Hendra Efendi)

PortalYogya.com — Brazil pasang target tinggi dalam gelaran Piala Dunia 2022 Qatar nanti, dengan skuad berisikan kolaborasi bibit muda serta pemain senior.

Target tinggi di Piala Dunia 2022 Qatar Brazil bukan tanpa alasan, mereka telah berpengalaman dengan 5 trofi yang pernah diraih di gelaran akbar tersebut, terlebih kini mereka diperkuat bibit-bibit muda terbaik dunia.

Bibit-bbit muda itu akan bertarung dalam menggiring Al Rihla di tengah lapangan, sementara pengalaman pemain senior Brazil akan mendukung target tinggi yang mereka pasang di Piala Dunia 2022 itu.

Baca Juga: Gubernur Papua, Lukas Enembe Harus Menghadapi Dugaan Korupsi, Ada Pelanggaran HAM di Papua yang Belum Selesai

Saat ini Brazil termasuk negara peserta Piala Dunia 2022 dengan pemain nomor wahid di bumi, terlebih mereka memiliki bibit-bibit muda potensial.

Sebagai salah satu tim tersukses dalam sejarah gelaran Piala Dunia, tidak memungkiri potensi-potensi pemain muda juga melingkupi perjalanan Brazil sampai saat ini.

Perjalanan terjauh Brazil terakhir kali terjadi pada Piala Dunia 2014, mereka berhasil menembus partai semi final namun sayangnya mereka dipecundangi timnas Jerman di depan suporternya sendiri.

Baca Juga: 7 Tata Cara Sholat Sunnah Rebo Wekasan, Amalan untuk Mencegah Bala Selama Setahun

Kala itu Brazil menahan malu dengan gawang yang berhasil dibobol Jerman 7 kali, sementara Brazil hanya mampu menyarangkan gol sekali melalui sepakan Oscar dos Santos.

Halaman:

Editor: Muhammad Baihaqi Lathif

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X