• Jumat, 27 Mei 2022

3 Perbedaan Kisah Film KKN Di Desa Penari dengan Kisah Nyata di Twitter yang Sempat Viral di Tahun 2019

- Senin, 9 Mei 2022 | 17:57 WIB
3 perbedaan versi film dengan kisah nyata tentang KKN di Desa Penari di Twitter. (Instagram/@MD Entertainment)
3 perbedaan versi film dengan kisah nyata tentang KKN di Desa Penari di Twitter. (Instagram/@MD Entertainment)

PortalYogya.com - Kisah KKN di Desa Penari yang awalnya di unggah oleh akun Twitter SimpleMan pada tahun 2019 itu mendadak viral dan dijadikan film.

Sempat ditunda penayangannya selama dua tahun karena pandemi Covid-19, akhirnya pada 30 April 2022 lalu film KKN di Desa Penari yang tayang di bioskop Indonesia.

Tayangnya film KKN di Desa Penari ini menjadi sorotan dan berhasil cetak rekor dua juta penonton di minggu pertama penayangan.

Baca Juga: 2 Link Live Streaming Indonesia vs Timor Leste, Asnawi dan Elkan Baggot Siap Tampil

Namun ternyata ada beberapa perbedaan kisah di film KKN di Desa Penari dengan kisah nyata versi aslinya di Twitter Simpleman.

Dilansir tim PortalYogya.com dari GGWP.id, film horor karya Awi Suryadi ini diangkat dari sebuah thread akun Twitter Simpleman.

Namun, ada beberapa perbedaan antara film dan kisah asli-nya yang viral pada tahun 2019, hingga membuat banyaknya pembahasan dari Netizen di berbagai media sosial lainnya.

Dalam thread yang dibuat oleh akun Twitter Simpleman pada tahun 2019. Cerita horor ini merupakan kisah nyata yang diubah beberapa poinnya oleh Simpleman demi menjaga privasi orang-orang yang terlibat di kisah itu.

Baca Juga: 6 Link Twibbon Hari Lupus Sedunia 2022 dengan Desain Menarik dan Keren

Halaman:

Editor: Yongky Gigih Prasisko

Sumber: ggwp.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X