• Jumat, 27 Mei 2022

Film Doctor Strange 2 In The Multiverse Of Madness, Apakah Awal Kemunculan Film Solo America Chavez?

- Jumat, 13 Mei 2022 | 20:53 WIB
Kemunculan America Chavez di film Doctor Strange 2 In The Multiverse Of Madness (instagram.com / @doctorstrangeofficial)
Kemunculan America Chavez di film Doctor Strange 2 In The Multiverse Of Madness (instagram.com / @doctorstrangeofficial)

PortalYogya.com - Sosok America Chaves pada film Doctor Strange 2 In The Multiverse Of Madness, mencuri perhatian. 

Pasalnya, superhero baru yang diperankan oleh Xochitl Gomez sebagai remaja dengan kemampuan untuk melakukan perjalanan multiverse berperan sangat penting dalam film Doctor Strange 2 In The Multiverse Of Madness.

Dilansir PortalYogya.com dari screenrant.com, Doctor Strange In The Multiverse Of Madness memberikan America Chavez (Xochitl Gomez) mempunyai peran penting dalam cerita. 

Baca Juga: Terungkap, Inilah Alasan Doctor Strange Tidak Menjadi Bagian dalam Avengers

Diceritakan, bahwa Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) ingin mencuri kekuatannya, meninggalkan Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) untuk melindunginya. 

Sementara film ini menampilkan beberapa versi dari dua karakter berbakat ajaib lainnya, America Chavez merupakan karakter unik baru  karena hanya ada satu dari dia yang ada di seluruh multiverse.

Tidak mengherankan, ending Doctor Strange 2 in the Multiverse of Madness menggoda bahwa ini hanyalah awal dari cerita Marvel Cinematic Universe untuk film solo America Chavez

Baca Juga: Benedict Cumberbatch Ingin Perankan Doctor Strange Setidaknya Selama Sepuluh Tahun Lagi

Dalam ending Film Doctor Strange 2, terlihat ending cerita setelah Chavez tidak dapat mengontrol kekuatan multiverse-nya untuk sebagian besar film, dia mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang mereka selama babak ketiga. 

Halaman:

Editor: Muhammad Baihaqi Lathif

Sumber: screenrant.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X