• Sabtu, 3 Desember 2022

Spoiler One Piece 1061: Bocoran 5 Fakta Kekuatan Dr. Vegapunk, Penemu Rahasia Buah Iblis

- Jumat, 23 September 2022 | 10:21 WIB
Spoiler One Piece 1061: Bajak Laut Topi Jerami terjebaq di pula laboratorium Vegapunk (drcommodore.it)
Spoiler One Piece 1061: Bajak Laut Topi Jerami terjebaq di pula laboratorium Vegapunk (drcommodore.it)

 

PortalYogya.com - Spoiler One Piece 1061 mengungkapkan Luffy dan krunya tiba di pulau Egghead, tempat laboratorium Dr. Vegapunk.

Spoiler One Piece 1061 menampilkan sedikit bocoran tentang siapa sebenarnya Dr. Vegapunk dan apa yang dilakukannya di laboratorim.

Spoiler One Piece 1061 turut menampilkan anak buah Dr. Vegapunk yang mengungkap ada kesalahan program yang dijalankannya.

Baca Juga: Spoiler Lengkap Reddit One Piece 1061: Anak Buah Vegapunk Muncul! Luffy dań Krunya Terjebak di Pulau Egghead

Dr. Vegapung merupakan ilmuwan terkemuka yang bekerja untuk angkatan laut. Pekerjaannya antara lain mengungkap rahasia batu laut.

Selain itu Dr. Vegapunk juga berusaha mengungkap bagaimana kekuatan buah iblis bekerja dan sejumlah penemuan ilmiah untuk teknologi 500 tahun ke depan.

Dr. Vegapunk diketahui berasal dari Karakuri Island dengan teknologi yang maju. Sebelum bekerja untuk Pemerintah Dunia, Vegapunk merupakan bagian dari kelompok ilmiah terlarang bernama MADS di mana dia bekerja bersama ilmuan ternama seperti Clown, Vinsmoke Judge dan Queen.

Baca Juga: Dengarkan Suara dari Dunia Lain, Berikut Sinopsis One Piece Film Red yang Tayang Hari Ini, 20 Sepetember 2022

Halaman:

Editor: Yongky Gigih Prasisko

Sumber: onepiece.fandom.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X