Giliran Kepala Bea Cukai Makassar Andhi Pramono yang Dibongkar Habis oleh Netizen, Intip Profilnya Disini!

- Sabtu, 11 Maret 2023 | 18:52 WIB
Andhi Pramono dan Atasya Yasmine (Twitter.com/@PartaiSocmed)
Andhi Pramono dan Atasya Yasmine (Twitter.com/@PartaiSocmed)

PortalYogya.com - Satu per satu pejabat publik dibongkar harta kekayaannya oleh netizen. Setelah Rafael Alun Trisambodo mantan pejabat pajak, kemudian Eko Darmanto.

Setelah beberapa waktu lalu perhatian tertuju pada sosok Kepala Bea Cukai Yogyakarta Eko darmanto, kini giliran Andhi Pramono, Kepala Bea Cukai Makassar jadi sasaran.

Andhi Pramono, Kepala Bea Cukai Makassar disorot oleh banyak netizen salah satunya tentang tampilan rumah miliknya yang diduga berlokasi di Cibubur.

Baca Juga: Catat! Inilah Deretan Weton Mujur di Bulan April 2023, Siap-siap Tuai Rezeki Nomplok di Ramadhan 1444 H

Diduga, rumah super mewah tersebut adalah milik Andhi Pramono. Tidak hanya itu, hal-hal yang berkaitan dengan harta Andhi Purnomo lainnya diungkap oleh akun Twitter @PartaiSocmed. Tak terkecuali gaya hidup anaknya.

Potret anak perempuan Andhi Pramono menjadi sorotan publik saat diketahui ia menampilkan outfit branded di sebuah media sosial.

Salah satu merek yang dipopulerkan terduga anak perempuan Andhi Pramono tersebut adalah Balenciaga.

Baca Juga: Gunung Merapi Yogyakarta Meletus Luncurkan Awan Panas, Masyarakat Dihimbau Jauhi Wilayah Ini

Melihat itu, publik menjadi penasaran akan sosok Andhi Pramono ini. Tidak sedikit pula yang mengecam dirinya berikut tampilan terduga anak perempuannya tersebut.

Andhi Pramono diketahui lahir pada tanggal 4 Juni 1975. Diketahui, kini Ia berusia 47 tahun. Pria ini berasal dari Salatiga, Jawa Tengah.

Andhi Pramono juga memiliki akun instagram @andhipramono_. Pada salah satu foto terbarunya yang menampilkan dirinya dengan Yasonna Laoly, telah tampak 171 komentar yang ditulis netizen kepadanya. 

Baca Juga: Intip Kelebihan dan Kekurangan dari Mobil Honda Brio Satya, Bukan Hanya Perkara Irit BBM lho!

Untuk karir, Andhi Pramono sebelumnya pernah menjabat sebagai Kepala Bidang Kepabeanan dan Cukai Kantor Wilayah DJBC Jakarta.

Tidak berhenti disana, ia juga pernah menjabat sebagai Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean B Teluk Bayur.

Halaman:

Editor: Irvan Muhlish Abdillah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X