• Sabtu, 3 Desember 2022

Terungkap! Isi Chat Keluarga Ferdy Sambo, Minta Ini Terkait Kasus Pembunuhan Brigadir Joshua

- Senin, 15 Agustus 2022 | 11:08 WIB
Irjen Pol Ferdy Sambo dan  Putri Candrawathi, keluarga Ferdy Sambo minta media tidak membesar-besarkan berita (SMSolo/dok)
Irjen Pol Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, keluarga Ferdy Sambo minta media tidak membesar-besarkan berita (SMSolo/dok)

PortalYogya.com - Keluarga Ferdy Sambo akhirnya muncul ke publik terkait berita pembunuhan Brigadir Joshua.

Kemunculan keluarga Ferdy Sambo diwakilkan oleh isi chat Whatsapp yag meminta sejumlah hal setelah anaknya ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan brigadir Joshua.

Isi chat dari keluarga Ferdy Sambo juga menginformasikan kondisi ibundanya yang amat terpukul oleh peristiwa yang dibuat anaknya tersebut. Mereka pun tampak membela perbuatan Ferdy Sambo

Baca Juga: Gangguan Kesehatan Mental Jadi Hambatan Utama Aktivitasmu? Yuk Kenali Penyebab dan Temukan Cara Pengobatannya

Dalam isi chat tersebut keluarga Ferdy Sambo mengatakan bahwa ibunya mengurung diri di kamar.

Ferdy Sambo bersama dua ajudan (Bharada E dan Bripka Ricky Rizal) dan satu ART (Kuat Ma'aruf) ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan berencana terhadap Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat.

Ferdy Sambo menyalahgunakan kekuasaannya untuk merekayasa tindak kejahatannya dengan membuat skenario seolah-olah terjadi tembak-menembak di rumah dinasnya, antar Brigadir Joshua dan Bharada E.

Baca Juga: Diduga Bikin Kesemsem Sang Jenderal, Paras Cantik AKP Rita Yuliana Ternyata Hasil Operasi Plastik?

Sejumlah petinggi polisi ikut terseret kasus pembunuhan ini.

Halaman:

Editor: Dwi Oktalina Lestari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X