• Sabtu, 3 Desember 2022

Sidang Kasus Pembunuhan Brigadir Joshua Temui Banyak Kejanggalan dari Para Saksi, Ferdy Sambo lebih Galak!

- Selasa, 22 November 2022 | 14:14 WIB
Ferdy Sambo bersama Brigadir Joshua (facebook.com/Rohani Simanjuntak)
Ferdy Sambo bersama Brigadir Joshua (facebook.com/Rohani Simanjuntak)

PortalYogya.com – Setelah libur sepekan, sidang pembunuhan Brigadir Joshua berlanjut dengan agenda pembacaan para saksi yang menyebut adanya kejanggalan di TKP.

Kemarin 21 November 2022, eks Kasat Reskrim Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit kasih kesaksian dalam sidang pembunuhan Brigadir Joshua.

Ketika dirinya melakukan olah TKP jenazah Brigadir Joshua pada 28 Juli 2022 lalu, Ridwan menyebut terdakwa Ferdy Sambo lebih galak waktu itu.

Baca Juga: Untung Beliung! 10 Weton ini Mudah mendapat Uang Kaget dan Rezeki Berlimpah, Sejak Lahir Sudah Hoki

Lebih lanjut terkait posisi mayat Brigadir Joshua ia menyebut dalam keadaan telungkup dan dirinya mengaku masker korban masih menempel.

Selain itu, Ridwan membeberkan temuan 10 selongsong peluru di lokasi kejadian dengan 7 peluru masuk ke tubuh Joshua.

Seluruh proyektil ditembakkan dengan senjata api yakni Glock 17, Ridwan juga mengaku dirinya diintimidasi oleh Ferdy Sambo saat hendak meninggalkan lokasi kejadian.

Baca Juga: Panen Rezeki Besar Akhir Tahun 2022, Deretan Weton Dihujani Keberkahan di Bulan Desember, Kamu Salah Satunya?

“Waktu terlalu cepat untuk saya bisa,, Terkecuali saya menganalisa peristiwa dan saya mulai dari awal. Saya korban juga, saya di prank juga kalau saya bilang,” ungkap Ridwan dikutip PortalYogya.com dari Youtube Narasi Newsroom, Selasa (22/11/2022).

Halaman:

Editor: Irvan Muhlish Abdillah

Sumber: YouTube Narasi Newsroom

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X