• Sabtu, 3 Desember 2022

Menyesatkan! Jawaban BNI saat Ditanya Nominal Uang Brigadir Joshua di Rekeningnya, BNI: Rp 999 M Itu Kode

- Kamis, 24 November 2022 | 21:33 WIB
Irma Hutabarat dan Glenn Tumbelaka sebut BNI sempat mengecoh keluarga Brigadir Joshua soal jumlah uang di rekening (Youtube Irma Hutabarat)
Irma Hutabarat dan Glenn Tumbelaka sebut BNI sempat mengecoh keluarga Brigadir Joshua soal jumlah uang di rekening (Youtube Irma Hutabarat)

PortalYogya.com - Keluarga Brigadir Joshua bercerita saat mereka mencari tahu hilangnya uang dari rekening anaknya.

Rosti Simanjuntak pergi ke BNI ketika mendapat kabar ada uang Rp 1 triliun di rekening Brigadir Joshua.

Namun Rosti Simanjuntak dan keluarganya sempat dikecoh oleh pihak BNI terkait nominal yang ada di rekening mantan ajudan Ferdy Sambo itu.

Baca Juga: Korban Pemerkosaan Tidak Berdosa! Buya Yahya Beri Solusi untuk yang Masih Merasa Risau Soal Zina

"Keluarga sendiri juga bercerita gitu bahwa mereka perg ke bank ini, benar ada uang Rp 100 triliun," kata Irma Hutabarat sebagaimana dilansir PortalYogya.com dari Youtube Irma Hutabara - Horang Inang, Kamis (24/11/2022)

Keluarga Brigadir Joshua terkejut mendengar jumlah nominal tersebut sehingga mereka memastikan apakah hal itu benar atau tidak.

Pihak BNI menyebut bahwa nilai nominal di rekening Joshua tersebut adalah kode.

Baca Juga: Tampil Beda di Persidangan, Sepatu Richard Eliezer alias Bharada E jadi Sorotan Warganet: Hayoooh Dari Siapa?

"Kode pake 'Rp' (tapi) ada tulisan nilai nominal," tambah Irma Hutabarat menceritakan Rosti Simanjuntak ketika minta konfirmasi ke BNI.

Halaman:

Editor: Dwi Oktalina Lestari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X