Mengenal Lebih Dekat Sosok Bharada E di Mata Keluarga, Kerabat Ikut Sedih atas Kematian Brigadir Joshua

- Senin, 28 November 2022 | 19:49 WIB
Irma Hutabarat dengan Tante Ace, Bibi Bharada E atau Richard Eliezer di Manado (Tangkapan layar YouTube Irma Hutabarat - HORAS INANG)
Irma Hutabarat dengan Tante Ace, Bibi Bharada E atau Richard Eliezer di Manado (Tangkapan layar YouTube Irma Hutabarat - HORAS INANG)

PortalYogya.com - Irma Hutabarat kedapatan sempat mengunjungi keluarga terdakwa kasus pembunuhan Brigadir Joshua, Bharada E atau Richard Eliezer di Manado, Sulawesi Utara.

Pemerhati lingkungan itu berbicara dengan kerabat Richard Eliezer salah satunya adalah tante Ace soal kasus pembunuhan Brigadir Joshua yang menyeret keponakannya.

Tante Ace adalah bibi kandung dari Richard Eliezer yang saat ini ditetapkan sebagai terdakwa kasus pembunuhan Brigadir Joshua.

Baca Juga: Pernah Bohong soal Pembunuhan Brigadir Joshua, Bharada E dan Bripka Ricky Rizal Kompak Lakukan Hal Ini

"Saya marganya Pudihang Lumiu, suami Pudihang kakak dari ibunya Icad," ucap tante Ace dilansir PortalYogya.com dari Tiktok @jamgadangtv, Senin (28/11/2022).

Saat wawancara dengan tante Ace, Irma Hutabarat banyak berbincang tentang seperti apa sosok Bharada E di mata keluarga besar.

Ketika ditanya bagaimana keadaan keluarga Richard Eliezer, tante Ace mengatakan kalau dia merasa sedih dengan masalah keponakannya tersebut.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari ini: Siapa Saja yang Punya Karir Gemilang dan Bisa Sukses Raup Banyak Uang? Wajib Simak

"Dekat sekali dengan saya sampe dia lolos masuk polisi. Memang anak itu baik sejak kecil, tidak pernah bikin susah orang tuanya. Anak yang sekarang jadi tulang punggung keluarga. Gak terbayang semua ini bisa terjadi," ujar tante Ace.

Halaman:

Editor: Irvan Muhlish Abdillah

Sumber: Tiktok @jamgadangtv

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X