Jokowi Ngode Keras Capres 2024 Rambut Putih, Sinyal Prabowo-Ganjar Bakal Jadi Duet Maut di Pilpres 2024?

- Selasa, 29 November 2022 | 14:49 WIB
Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo disebut-sebut mendapatkan dukungan jadi capres-cawapres usai Jokowi ngode capres rambut putih.  (Instagram / @ganjar.pranowo / @prabowo)
Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo disebut-sebut mendapatkan dukungan jadi capres-cawapres usai Jokowi ngode capres rambut putih. (Instagram / @ganjar.pranowo / @prabowo)

PortalYogya.com - Pertarungan menjelang pesta demokrasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 semakin mewarnai dunia perpolitikan Indonesia.

Pasalnya, Pilpres 2024 ini nantinya tidak hanya menjadi ajang pertarungan sengit calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres), melainkan juga bagi para 'king maker' politik.

Jokowi pun tampak sudah mulai sibuk menyiapkan nama capres yang akan menjadi penerus kekuasaannya sebagai presiden di tahun 2024 mendatang.

Baca Juga: Jokowi Promosikan Capres Rambut Putih, Rizal Ramli Curigai Persiapan Boneka Oligarki: Boro-boro Mikirin Rakyat

Hal ini dapat terlihat dari gerak-gerik Jokowi yang memberikan 'kode' tersirat mengenai sosok capres yang akan dia dukung.

Jokowi mengatakan bahwa sosok pemimpin yang memikirkan rakyat pantas dipilih untuk menjadi presiden selanjutnya

Meski tidak secara gamblang menyebutkan nama, Jokowi sudah memberikan bocoran berupa ciri-ciri postur tubuh capres jagoannya tersebut.

Baca Juga: Raffi Ahmad Bangga RANS Jadi EO Acara Relawan Jokowi, Auto Dirujak Netizen: Berpesta Saat Cianjur Berduka

Di depan ribuan relawan Jokowi, Jokowi mengingatkan bahwa pemimpin yang benar-benar berpihak pada rakyat bisa terlihat dari rambut yang memutih hingga tampak ada kerutan di dahi.

"Perlu saya sampaikan. Perlu saya sampaikan, pemimpin, pemimpin yang mikirin rakyat itu kelihatan dari mukanya," ujar Jokowi.

Halaman:

Editor: Della Devia

Sumber: ANTARA

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X