Gak Tau Malu! Ini Jawaban Febri Diansyah saat Ditantang Martin Lukas Laporkan Pemerkosaan Putri Candrawathi

- Selasa, 24 Januari 2023 | 08:58 WIB
Martin Lukas tantang Febri Diansyah untuk laporkan pemerkosaan Putri Candrawathi yang ditudingkan keypads Brigadir Joshua (Instagram.com/@faktanyagoogle)
Martin Lukas tantang Febri Diansyah untuk laporkan pemerkosaan Putri Candrawathi yang ditudingkan keypads Brigadir Joshua (Instagram.com/@faktanyagoogle)

PortalYogya.com - Perdebatan panas kembali terjadi antar kuasa hukum keluarga Brigadir Joshua, Martin Lukas, dan Febri Diansyah, penasihat hukum Putri Candrawathi.

Martin Lukas Simanjuntak menantang Febri Diansyah untuk melaporkan kembali tuduhan pemerkosaan yang dialami Putri Candrawathi.

Laporan pemerkosaan itu sebelumnya sudah dihentikan oleh Kapolri karena tidak terbukti.

Baca Juga: Terungkap, Inilah Profil Rosmus Poludan, Pelaku Pembakaran Al Quran di Swedia, Ternyata Pernah Lakukan Hal Ini

Akan tetapi, penasihat hukum Putrì Candrawathi masih bersikukuh dengan dalih pemerkosaan.

Martin Lukas siap jika harus meladeni tuduhan pemerkosaan yang ditudingkan pihak Putri Candrawathi kepada mendiang Brigadir Joshua.

"Namun saya mau menantang rekan ini biar kita selesai lah ya supaya ada keadilan substantif dalam hal ini dan merujuk pada Pasal 39 ayat 1 Undang-Undang TPKS laporkan lagi, rekan.

Baca Juga: Tantangan Jelang Tahun Politik, Airlangga Hartarto Ungkap 2 Kunci Pemulihan Ekonomi Indonesia

Kami hadapi nanti, bilang sama klien rekan ditantang oleh Martin Lukas perwakilan keluarga korban, laporkan lagi! Supaya kita bisa tahu apakah fakta atau itu dusta," ucap Martin Lukas dilansir dari YouTube Metro TV, Senin (23/1/20230.

Mendengar ucapan Martin, Febri Diansyah enggan untuk menerima tantangan itu.

Halaman:

Editor: Dwi Oktalina Lestari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X