Kamaruddin Simanjuntak Sebut ada Barang yang Jadi Jimat Ferdy Sambo, Ada Gerilya Brigjen dan Irjen Pol!

- Selasa, 24 Januari 2023 | 15:13 WIB
Kamaruddin Simanjuntak bongkar jimat Ferdy Sambo dalam kasus pembunuhan Brigadir Joshua (Tangkapan layar YouTube Uya Kuya TV)
Kamaruddin Simanjuntak bongkar jimat Ferdy Sambo dalam kasus pembunuhan Brigadir Joshua (Tangkapan layar YouTube Uya Kuya TV)

PortalYogya.com - Kamaruddin Simanjuntak sebut jimat yang dibawa Ferdy Sambo selam persidangan. Jimat tersebut adalah buku hitam yang selalu dibawanya selama persidangan.

Dikutip PortalYogya.com dari kanal Youtube Uncle Wira pada Selasa (24/01), Kamaruddin membeberkan cerita adanya Brigjen dan Irjen Pol yang bergerilya membela atas kasus Ferdy Sambo dalam pembunuhan Brigadir Joshua.

Sebelumnya, Mahfud MD, menteri Polhukam mengatakan adanya dugaan gerakan bawah tanah yang disiapkan Ferdy Sambo untuk mengurus kasusnya.

Baca Juga: Profil Terduga Teroris Sleman Berinisial AW, Ternyata Pelaku Juga Mantan Narapidana Narkoba

Pernyataan Mahfud MD ini sejalan dengan Kamaruddin Simanjuntak yang mengatakan ada oknum-oknum yang ingin menutupi kasus ini.

Dikutip PortalYogya.com dari Youtube Uncle Wira, Selasa (24/01/23), Kamaruddin menjelaskan kronologi orang-orang yang mendatanginya yang meminta agar kasus Ferdy Sambo tidak diungkap ke publik.

“(Mereka) mendatangi saya sekitar bulan Juli 2022. Waktu itu saya katakan tolong diluruskan dulu duduk soalnya atau perkaranya soal tawaran-tawaran kalian itu, nanti akan saya bantu saya pertemukan dengan orang tua Brigadir Joshua," kata Kamaruddin.

Baca Juga: Lirik Lagu dan Terjemahan Made You Look Meghan Trainor yang Viral di Tiktok!

"Tetapi terus mereka fokus Bagaimana supaya perkara ini ditutupi dan tidak terungkap kan gitu,” sambungnya.

Halaman:

Editor: Irvan Muhlish Abdillah

Sumber: YouTube Uncle Wira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X