Tak Tega Bunuh Brigadir Joshua, Kuat Maruf Cerita tentang Kebaikan Almarhum di Sidang Pledoi, Pernah Bantu Ini

- Selasa, 24 Januari 2023 | 17:36 WIB
Kuat Maruf membacakan pledoi di depan Majelis Hakim (PMJ News)
Kuat Maruf membacakan pledoi di depan Majelis Hakim (PMJ News)

PortalYogya.com - Salah satu terdakwa dalam kasus pembunuhan Brigadir Joshua, Kuat Maruf mengaku tak tega jika harus menghabisi nyawa sang Brigadir.

Dalam sidang pledoi atau pembacaan pembelaan atas sidang pembunuhan Brigadir Joshua yang digelar pada Selasa, (24/1/2023) Kuat Maruf bercerita mengenai kebaikan Almarhum.

Menurutnya, Brigadir Joshua merupakan sosok yang baik hati dan suka menolong sesama koleganya, Kuat Maruf mengaku juga pernah dibantu oleh Almarhum.

Baca Juga: Mendapat Rezeki dari Segala Arah, 10 Weton ini akan Menjadi Kaya Raya di Bulan Februari Tahun 2023!

Pada saat dirinya tidak bekerja bersama dengan Ferdy Sambo, Brigadir Joshua membantu Kuat Maruf dalam membiayai anaknya bersekolah.

“Saat saya dua tahun tidak bekerja dengan bapak Ferdy Sambo, Almarhum Yosua pernah membantu saya dengan rejekinya karena pada saat itu anak saya belum bayar sekolah,” ungkapnya, dikutip PortalYogya.com dari laman PMJNews, Selasa (24/1/2023).

Pada saat sidang pledoi tersebut, Kuat Maruf juga membantah dirinya telah ikut terlibat dalam aksi pembunuhan terhadap Brigadir Joshua.

Baca Juga: Jenderal Bintang 1 Gentayangan Melobi Kasus Ferdy Sambo, Pengacara Brigadir J: Punya Uang Banyak dan Jaringan

Kuat juga tak mengaku bahwa dirinya tak terlibat dalam merencanakan pembunuhan terhadap sang Brigadir.

Halaman:

Editor: Indah Kurniawati

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X