Ferdy Sambo Ngaku Frustasi Jadi Terdakwa: Dianggap Bersalah Sejak Awal Pemeriksaan dan Harus Dihukum Berat

- Selasa, 24 Januari 2023 | 22:52 WIB
Terdakwa Ferdy Sambo mengaku alami frustasi usai berstatus menjadi terdakwa atas kasus pembunuhan berencana Brigadir J. (Pmj News)
Terdakwa Ferdy Sambo mengaku alami frustasi usai berstatus menjadi terdakwa atas kasus pembunuhan berencana Brigadir J. (Pmj News)

PortalYogya.com - Kasus pembunuhan berencana Brigadir J yang telah menyeret nama Ferdy Sambo masih belum berakhir.

Sebelumnya Ferdy Sambo telah dituntut hukuman penjara seumur hidup karena telah terbukti bersalah menghilangkan nyawa sang ajudan.

Akan tetapi, tuntutan hukuman penjara seumur hidup yang disampaikan oleh jaksa penuntut umum (JPU) itu membuat Ferdy Sambo merasa keberatan.

Baca Juga: 6 Weton ini Ahli Ibadah, Doanya Dipenuhi Keajaiban Mampu Ketuk Pintu Rezeki karena Jiwanya Pancarkan Aura Suci

Dalam kesempatan pembacaan nota pembelaan atau pleidoi, Ferdy Sambo menyampaikan penyesalan dirinya yang kini berstatuskan sebagai terdakwa dalam kasus kematian Brigadir J.

Kepasrahan Ferdy Sambo itu dapat terlihat ketika dirinya mengatakan hendak memberi judul pada nota pembelaan tersebut dengan penamaan 'Pembelaan yang Sia-sia'.

Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Ferdy Sambo saat menjalani sidang pleidoi pada hari ini, Selasa (24/1/23).

Baca Juga: Jenderal Bintang 1 Gentayangan Melobi Kasus Ferdy Sambo, Pengacara Brigadir J: Punya Uang Banyak dan Jaringan

"Nota pembelaan ini awalnya hendak saya beri judul: 'Pembelaan yang Sia-sia'," ucap Ferdy Sambo, dikutip PortalYogya.com dari Kanal YouTube Kompas TV, Selasa (24/1/23).

Ferdy Sambo mengaku tengah mengalami frustasi lantaran menerima hinaan, caci maki dan olok-olok dari sejumlah pihak, baik saat menjalani pemeriksaan maupun persidangan perkara itu.

Halaman:

Editor: Della Devia

Sumber: Kanal YouTube Kompas TV

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X