Lama Tak Buka Suara Jelang Piala Dunia 2022 Qatar, Song Heung Min: Kami Siap Hadapi Lawan Lebih Kuat

- Kamis, 22 September 2022 | 15:52 WIB
Kapten timnas Korea Selatan, Son Heung Min mengatakan bahwa mereka siap hadapi lawan yang lebih kuat (Instagram/ @hm_son7)
Kapten timnas Korea Selatan, Son Heung Min mengatakan bahwa mereka siap hadapi lawan yang lebih kuat (Instagram/ @hm_son7)

PortalYogya.com — Kapten timnas Korea Selatan yang juga bermain untuk Tottenham Hotspur, Son Heung Min buka suara jelang Piala Dunia 2022 Qatar.

Dalam latihan yang digelar timnas Korea Selatan di training center di Paju, utara Seoul, Son Heung Min menegaskan bahwa mereka siap hadapi lawan yang lebih kuat.

Piala Dunia 2022 Qatar menjadi ajang unjuk taji Son Heung Min meski telah berusia 30 tahun, namun ia justru merasa sangat siap setelah lama tak bersuara dari media.

Baca Juga: Berkas PTDH Sudah Siap Dikirimkan Pada Presiden, Ferdy Sambo Tinggal Menunggu Pemecatan Secara Resmi

"Piala Dunia selalu menjadi panggung yang menantang, karena kami menghadapi lawan yang lebih kuat dari kami, dan saya mengerti betapa fans kami menghargai kami, terlebih di Qatar nanti,” ujar Son Heung-min di sela-sela latihan, dikutip PortalYogya.com dari en.yna.co.kr (22/09/2022).

Son sendiri ikut latihan timnas Korea Selatan setekah terbang dari Inggris, mereka akan menghadapi Kosta Rika dan Kamerun dalam FIFA friendly match.

Sebagai kapten, Son Heung-min, ia berharap timnas Korea Selatan dapat bekerja keras di setiap pertandingan uji coba.

Baca Juga: 32 Kapten Negara Peserta Piala Dunia 2022 Qatar, Siapa yang Memiliki Kans Tinggi Mengangkat Trofi?

Penyerang tajam milik Tottenham Hotspur tersebut menekankan bahwa Piala Dunia 2022 sudah semakin dekat, dan Korea Selatan harus menyiapkan supaya dapat melaju lebih jauh.

Halaman:

Editor: Indah Kurniawati

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X