Kemelut Pernyataan Shin Tae Yong Atas Desakan Mundur Iwan Bule dari PSSI, Komentar Asnawi Bahar jadi Sorotan

- Kamis, 13 Oktober 2022 | 13:40 WIB
Iwan Bule didesak mundur dari Ketua PSSI akibat Tragedi Kanjuruhan
Iwan Bule didesak mundur dari Ketua PSSI akibat Tragedi Kanjuruhan

PortalYogya.com — Pemain Ansan Greeners FC, Asnawi Bahar, mengomentari pernyataan Instagram Shin Tae Yong terkait tuntutan mundur Ketum PSSI, Iwan Bule, imbas tragedi Kanjuruhan.

Shin Tae Yong membuat pernyataan mengenai tragedi Kanjuruhan, pada Rabu (12/10/2022), yang menyangkut Iwan Bule, kemudian mendapat komentar dari Asnawi Bahar.

Kapten Timnas di bawah asuhan Shin Tae Yong, Asnawi Bahar mengungkapkan bahwa Iwan Bule merupakan sosok yang terbaik untuk PSSI.

Baca Juga: Tidak Tega Lihat Istri Ferdy Sambo, Kuat Maruf Sampai Berani Desak Putri Candrawathi untuk Lakukan Ini

“This is true, Pak Iwan Bule masih yang terbaik untuk PSSI,” tulis @asnawi_bhr dalam unggahan Instagram @shintaeyong7777, sebagaimana dikutip PortalYogya.com, Kamis (13/10/2022).

Pernyataan tersebut diunggah Shin Tae yong di Instagram merespon tuntutan banyak pihak agar Iwan Bule mundur dari jabatannya sebagai ketum PSSI imbas tragedi Kanjuruhan.

“Menurut saya, jika Ketua Umum PSSI harus bertanggung jawab atas semua yang terjadi dan mengundurkan diri, maka saya pun harus mengundurkan diri,” tutur Shin Tae Yong di Instagram @shintaeyong7777.

Baca Juga: Pesan Ricardo Sinaga, Eks Manager Rizky Billar: Selingkuh Itu Urusan Pribadi

Shin Tae Yong juga menganalogikan relasinya sebagai pelatih Timnas dengan Iwan Bule dalam jabatannya sebagai Ketum PSSI.

Halaman:

Editor: Indah Kurniawati

Sumber: Instagram @shintaeyong7777

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X