• Sabtu, 23 September 2023

Lolly Dituding Jadi Anak Durhaka, Netizen: Setuju dan Salut sama Nikita Mirzani

- Sabtu, 27 Mei 2023 | 08:17 WIB
Laura Meizani alias Lolly, putri Nikita Mirzani (Instagram @1auramm)
Laura Meizani alias Lolly, putri Nikita Mirzani (Instagram @1auramm)

 

PortalYogya.com – Usai viralnya pengakuan Lolly bahwa dirinya bermasalah dengan Nikita Mirzani dan lebih pilih bela sang ayah sambung, Antonio Dedola.

Usai bungkam, Nikita Mirzani mendadak bongkar fakta sebenarnya mengenai masalah yang terjadi di keluarganya, terutama menyangkut Lolly anak pertamanya yang lebih pilih bela sang ayah sambungnya, Antonio Dedola.

Nikita Mirzani mengakui pernah kasar dan mengekang anaknya Lolly namun bukan tanpa alasan.

Baca Juga: Heboh! Lolly Habiskan Uang Rp.50 Juta dalam Waktu Singkat, Nikita Mirzani: Kok Tega Banget..

Lolly kan mengakui di video itu bahwa dia dipukul pun karena dia salah,” tuturnya yang dilansir PortalYogya.com melalui kanal YouTube Was Was pada Jumat, 26 Mei 2023.

Adapun alasannya yang kerap mengekang Lolly hanya karena tak ingin anaknya itu terjerumus dalam lingkungan yang tidak baik.

“Di rumah ini banyak sekali peraturan yang harus dijalani contohnya tidur jam 9, nonton TV tidak boleh setia hari hanya boleh belajar belajar karena Lolly kan masih di bawah umur 16 tahun,” terang Nikita Mirzani mantan istri Antonio Dedola.

Baca Juga: Akibat Temui Pacar, Lolly Akui Alami Kekerasan dari Nikita Mirzani

“Mungkin gue ibu yang tidak sempurna tapi gue selalu pengen anak-ank gue itu gue didik dengan sebaik mungkin,” sambung dia.

Apalagi dengan pemberitaan banyaknya seks dan pergaulan bebas, membuat mantan istri Antonio Dedola itu was-was.

“Tidak ada anak di dunia ini yang nggak pernah dipukul, gue aja pernah kok digebok sama bokap gue, gue pernah ditendang, dipukul pake gesper, tapi bukan karena nakal, karena di keluarga cuman gue yang bolot,” ucapnya.

Baca Juga: Gaya Pacaran Becca dan Fadly Faisal bak Honey Moon, Haji Faisal: Bukan Liburan Berdua

Pada kesempatan yang sama dia juga mengaku samai saat ini masih terus memberikan pendidikan yang baik anaknya itu, teruma soal sekolah Lolly.

Halaman:

Editor: Yongky Gigih Prasisko

Sumber: YouTube Was Was

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X