• Minggu, 26 Juni 2022

Polda DIY Ungkap Kasus Penusukan Mahasiswa di Seturan Hingga Meninggal, Berikut Kronologinya

- Kamis, 12 Mei 2022 | 09:43 WIB
Polda DIY Ungkap Kasus Penusukan Mahasiswa di Seturan Hingga Meninggal (instagram.com/ @poldajogja)
Polda DIY Ungkap Kasus Penusukan Mahasiswa di Seturan Hingga Meninggal (instagram.com/ @poldajogja)

PortalYogya.com - Kepolisian Daerah (Polda DIY) berhasil mengungkap penusukan dua mahasiswa di daerah Seturan, Caturtunggal, Depok, Sleman, Yogyakarta pada Selasa 10 Mei 2022. 

Polda DIY berhasil mengamankan pelaku yang berinisial YF (25) diamankan pada hari Senin, pukul 15:00 WIB di Babarsari yang kemudian di bawa untuk dilkukan pemeriksaan. 

Menutut Dirreskrimum Polda DIY Kombes Pol H. Ade Ary Syam Indradi, S.H., S.I.K., M.H., polda DIY berhasil mengamankan pelakuk dalam kurun waktu 36 jam dari kejadian.

Baca Juga: Bolehkah Puasa Syawal di Hari Jumat? Begini Hukum dan Penjelasannya 

“Dalam kurun waktu kurang lebih 36 jam, tim gabungan berhasil mengamankan pelaku,” ungkap Polda DiY dalam keterangan pers, dikutip PortalYogya.com dari Instagram Polda DIY @poldajogja.

Kombes Pol Ade, mengungkap kejadian ini terjadi pada hari Minggu 8 Mei 2022 dini hari, dimana kronologi kejadian bermula saat dua kelompok saling berpapasan di simpang empat Jalan Selokan Mataram. 

“Kelompok korban ini bersepeda motor dari arah barat dan kelompok pelaku bersepeda motor dari selatan. Kemudian terjadi perselisihan karena tidak ingin mengalah memberi jalan,” jelas Indradi.

Baca Juga: Jangan Panik! Ini 8 Tips Redakan Batuk dan Pilek Pada Bayi Tanpa Obat, Para Ibu Wajib Tahu

Perselisihan ini berlanjut kemudian terjadi saling menuduh, memaki, dan melempar benda. YF kemudian menantang kelompok korban mendekat dirinya dan dipenuhi rasa amarah YF menusuk korban inisial DS dan TIP. 

Halaman:

Editor: Yongky Gigih Prasisko

Sumber: instagram@poldajogja

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X