• Sabtu, 3 Desember 2022

Tak Main-Main, Ternyata Ini Fasilitas yang Didapat Calon Pasangan yang Lolos Nikah Bareng di Teras Malioboro

- Jumat, 23 September 2022 | 09:51 WIB
Potret Teras Malioboro (jogjapolitan.harian jogja.com)
Potret Teras Malioboro (jogjapolitan.harian jogja.com)

PortalYogya.com- Dalam rangka memperingati HUT ke-266 Kota Yogyakarta, para penyelenggara pernikahan unik menggelar acara Nikah bareng di Teras Malioboro pada Jumat, 30 September 2022.

Tidak hanya untuk memeriahkan HUT ke-266 Kota Yogyakarta saja, namun acara Nikah bareng yang akan digelar di Teras Malioboro itu juga dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila, Hari Batik Nasional dan Dunia.

Para penyelenggara pernikahan unik yang menggelar acara Nikah bareng di Teras Malioboro ini terdiri dari gabungan beberapa komunitas jasa rias, make up artis, dekor, pranata acara, perajin souvenir hingga perhiasan.

Baca Juga: Santer Isu Reza Arap Selingkuh dari Wendy Walters, Menurut Survey, Ternyata Ini Alasan Orang Tega Berselingkuh

Sejauh ini, antusasisme calon pasangan yang telah mendaftar acara Nikah bareng di area wisata terkemuka di Yogyakarta tersebut dikabarkan mencapai 400 calon pengantin.

Tak hanya berasal dari Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), 400 calon pasang pengantin yang telah mendaftar Nikah bareng tersebut kabarnya pun berasal dari sejumlah provinsi lainnya seperti Jawa Tengah, Jawa Barat, Jawa Timur, Jabotabek, bahkan luar Jawa seperti Bali, Maluku, Kalimantan hingga Papua.

“Kami benar-benar dikejutkan dan bersyukur dengan animo yang luar biasa dari hampir 400 calon pasangan pengantin yang mendaftar, mereka berasal dari berbagai penjuru daerah, antara lain dari DIY, Jateng, Jabar, Jatim, Jabotabek.

Baca Juga: Billy Syahputra Dilaporkan Robby Shine Karena Hina Natasya Shine atau Bagus Istri Dengan Kalimat Kotor Ini..

Bahkan luar Jawa seperti Bali, Maluku, Kalimantan hingga Papua,” ujar Ryan Budi Nuryanto, selaku founder Nikah bareng dengan Tema Unik, sebagaimana dikutip Portalyogya.com dari laman jogjainfo.id, Kamis, 22 September 2022.

Halaman:

Editor: Indah Kurniawati

Sumber: jogjainfo.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X